BREAKING NEWS
Loading...
Arizal & Nadia

Alhamdulillah, akhirnya kutemukan dirimu wahai belahan jiwaku..

Era Digital

Mari songsong era digital dengan penuh semangat dan percaya diri.

Hidup itu indah

Hidup adalah anugerah.

Karya

Terus belajar dan berkarya.

RIZALmedia

Disinilah semua ide dan gagasan saya persembahkan.

Kepanjen Idol

Sebuah wadah yang saya persembahkan untuk mendukung generasi muda kita.

Komunitas Blogger Indonesia

Sebuah komunitas yang saya dirikan dan persembahkan untuk kawan-kawan para blogger dari seluruh Indonesia.

Radio Kepanjen FM

Media radio yang pernah saya dirikan untuk misi hiburan dan pendidikan.

Tentang Arizal

Wawasan

Belajar Blog

Belajar Desain Grafis

Belajar Multimedia

RIZALmedia

Software

Belajar Media Sosial

Film

Hiburan



Download Lagu OST. Lonceng Cinta ANTV [Full Album MP3] : Serial Drama Lonceng Cinta adalah drama (sinetron) dari India yang menceritakan tentang kisah hidup dua perempuan cantik yang mereka berdua adalah bersaudari. Mereka bernama Pragya dan Bulbul yang memiliki karakter berbeda.

Drama seri ini di India berjudul asli Kumkum Bhagya. Serial Lonceng Cinta ini juga akan menceritakan tentang kisah cinta kedua tokoh utama tersebut.

Cerita serial Lonceng Cinta ini diangkat dari sebuah novel berjudul Sense and Sensibility karya penulis terkenal Jane Austen. Saat ini serial Kumkum Bhagya atau Lonceng Cinta ini masih diputar di Zee TV, India dan telah memasuki episode ke-650an.

Hadirnya serial Lonceng Cinta ini memang disambut baik oleh para pemirsa ANTV, namun beberapa netizen beranggapan kalau stasiun tv tersebut terlalu “serakah”, karena ANTV sendiri masih punya “hutang” yaitu serial Dev dan Sona serta Archana Mencari Cinta yang sampai saat ini belum ditayangkan.

Serial Lonceng Cinta ini dibintangi oleh artis-artis cantik Bollywood seperti Sriti Jha dan Mrunal Thakur, keduanya adalah pemeran utama dalam serial ini. Sementara itu untuk pemeran utama pria, Lonceng Cinta menampilkan aktor Shabbir Ahluwalia dan Arjit Taneja.

Serial Lonceng Cinta ini diproduseri oleh Ekta Kapoor dengan rumah produksi Balaji Telefilms yang pastinya selalu menelurkan serial-serial drama kelas atas. Penasaran dengan jalan ceritanya? Oke langsung saja kita simak Sinopsis Lonceng Cinta ANTV selengkapnya.

Bagi para penggemar serial Lonceng Cinta berikut mp3 lagu-lagu dari serial Lonceng Cinta ini :
1. OST Lonceng Cinta - Kumkum Bhagya.mp3
2. OST Lonceng Cinta - Hamari Adhuri Kahani.mp3
3. OST Lonceng Cinta - Allah Waariyan.mp3

Serial Lonceng Cinta ini berkisah tentang dua bersaudari putri dari Sarla Arora yaitu Pragya (Sriti Jha) dan Bulbul (Mrunal Thakur). Pragya adalah putri tertua yang memiliki sifat pekerja keras, sederhana, dan berprofesi sebagai pengajar di sebuah perguruan tinggi.

Sedangkan Bulbul adalah gadis muda yang suka dengan pekerjaannya namun membenci bosnya yang bernama Purab. Namun kemudian Bulbul jatuh cinta pada Purab. Sementara itu, Abhi adalah seorang rockstar yang kemudian menikah dengan Pragya.

Ibunda Pragya dan Bulbul, Sarla Arora mempunyai keinginan agar mereka berdua bisa menikah dan hidup bahagia suatu saat nanti dengan pria yang tepat.

Namun keinginan sang ibu untuk melihat putri-putrinya membangun rumah tangga yang bahagia tersebut masih saja mengalami berbagai rintangan. Tak hanya terjadi pada Pragya saja, namun juga pada Bulbul yang selalu gagal ketika ingin membangun rumah tangga.

Oh iya, Anda ingin request lagu apa yang bisa saya berikan di blog saya ini, silahkan ketik komentar Anda di bawah ini...

Saatnya Berbagi :
Share on WhatsApp
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Komentar Facebook :

Komentar dengan Akun Google :

Tidak ada komentar:


Top