BREAKING NEWS
Loading...
Arizal & Nadia

Alhamdulillah, akhirnya kutemukan dirimu wahai belahan jiwaku..

Era Digital

Mari songsong era digital dengan penuh semangat dan percaya diri.

Hidup itu indah

Hidup adalah anugerah.

Karya

Terus belajar dan berkarya.

RIZALmedia

Disinilah semua ide dan gagasan saya persembahkan.

Kepanjen Idol

Sebuah wadah yang saya persembahkan untuk mendukung generasi muda kita.

Komunitas Blogger Indonesia

Sebuah komunitas yang saya dirikan dan persembahkan untuk kawan-kawan para blogger dari seluruh Indonesia.

Radio Kepanjen FM

Media radio yang pernah saya dirikan untuk misi hiburan dan pendidikan.

Tentang Arizal

Wawasan

Belajar Blog

Belajar Desain Grafis

Belajar Multimedia

RIZALmedia

Software

Belajar Media Sosial

Film

Hiburan


Tara..! Kali ini saya persembahkan sebuah template yang ditunggu-tunggu banyak teman blogger. Ya, inilah Template Blogger Biru Simpel. Template ini adalah template yang sangat cocok untuk blog personal atau pun blog usaha atau portal berita. 

Dengan tampilan mayoritas berwarna biru dan putih serta desain yang minimalis, maka praktis blog ini sangat sejuk dipandang mata.

Template blog ini bebas virus mallware, sehingga aman digunakan bagi siapa pun. Saya bebaskan juga untuk mengedit template ini sepenuhnya.

Kelebihan template blogger biru simpel :
- Simpel
- Responsive
- SEO Friendly
- Google Adsense Friendly
- Tombol Medsos yang lengkap, termasuk WhatsApp
- Komentar Facebook
- Widget Header yang Besar (Bisa untuk Iklan)
- Widget Iklan 300x600 cocok untuk Adsense
- Widget iklan 300x600 akan terus ada saat artikel panjang dibaca / digulung ke bawah
- Tombol share artikel via WhatsApp
- SEO & Medsos Meta Tag Terbaik

Bagi Anda yang penasaran dengan template ini, silahkan cek dan unduh :
Bagi yang berminat mendapatkan template premium ini, dapatkan hanya dengan IDR 50K. Silahkan hubungi WhatsApp : 085-1090-69-001 

Dan untuk cara install template blogger ini simak video di bawah ini :

Saatnya Berbagi :
Share on WhatsApp
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Komentar Facebook :

Komentar dengan Akun Google :

6 comments:

  1. Bang saya udh download tema tp ada paswordnya

    BalasHapus
  2. Saya baru saja pakai to masih belajar supaya cocok di blogger otodidak saya heeee

    BalasHapus
  3. template ini berbayar ya bang

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya betul hanya 50rb bang, silahkan WA saya di 085-1090-69-001

      Hapus


Top