BREAKING NEWS
Loading...
Arizal & Nadia

Alhamdulillah, akhirnya kutemukan dirimu wahai belahan jiwaku..

Era Digital

Mari songsong era digital dengan penuh semangat dan percaya diri.

Hidup itu indah

Hidup adalah anugerah.

Karya

Terus belajar dan berkarya.

RIZALmedia

Disinilah semua ide dan gagasan saya persembahkan.

Kepanjen Idol

Sebuah wadah yang saya persembahkan untuk mendukung generasi muda kita.

Komunitas Blogger Indonesia

Sebuah komunitas yang saya dirikan dan persembahkan untuk kawan-kawan para blogger dari seluruh Indonesia.

Radio Kepanjen FM

Media radio yang pernah saya dirikan untuk misi hiburan dan pendidikan.

Tentang Arizal

Wawasan

Belajar Blog

Belajar Desain Grafis

Belajar Multimedia

RIZALmedia

Software

Belajar Media Sosial

Film

Hiburan



Halo para pembaca setia blog pribadi saya. Kali ini saya, Arizal Firmansyah akan memposting file gambar Bahan Undangan yakni mulai dari Border hingga Gambar Vector yang dibutuhkan. Gambar-gambar ini biasanya digunakan untuk membuat undangan tahlil atau undangan kegiatan di kampung. Selain bisa juga sih border digunakan untuk membuat dokumen ketikan dengan hiasan bingkai yang dilengkapi dengan border ini.

Nah, tidak usah panjang lebar, langsung saja silahkan didownload koleksi border dari saya.

1. Border Model Butiran Salju


2. Border Model Vintage


3. Border Model Dedaunan


4. Border Model Klasik 1


5. Border Model Klasik 2


6. Border Model Klasik 3


7.  Border Model Bunga dan Dedaunan


8. Border Model Klasik 4


9. Border Model Klasik 5


10. Border Model Kuncup Bunga


11. Border Model Klasik 6



12. Border Model Klasik 7


Nah, selain Border, saya juga ingin membagikan gambar vector pada artikel ini. Gambar Vector ini biasanya juga digunakan sebagai pemanis saat kita membuat Undangan untuk hajatan di kampung. Silahkan dipilih dan disimpan.

1. Merpati 1


2. Merpati 2


3. Merpati 3

4. Merpati 4




5. Merpati 5



6. Masjid 1


7. Ketupat


8. Merpati 6


9. Masjid 2


Demikian Bahan Undangan Tahlil yang terdiri dari border dan gambar vector yang bisa saya bagikan. Semoga bisa bermanfaat...

Saatnya Berbagi :
Share on WhatsApp
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Komentar Facebook :

Komentar dengan Akun Google :

Tidak ada komentar:


Top