BREAKING NEWS
Loading...
Arizal & Nadia

Alhamdulillah, akhirnya kutemukan dirimu wahai belahan jiwaku..

Era Digital

Mari songsong era digital dengan penuh semangat dan percaya diri.

Hidup itu indah

Hidup adalah anugerah.

Karya

Terus belajar dan berkarya.

RIZALmedia

Disinilah semua ide dan gagasan saya persembahkan.

Kepanjen Idol

Sebuah wadah yang saya persembahkan untuk mendukung generasi muda kita.

Komunitas Blogger Indonesia

Sebuah komunitas yang saya dirikan dan persembahkan untuk kawan-kawan para blogger dari seluruh Indonesia.

Radio Kepanjen FM

Media radio yang pernah saya dirikan untuk misi hiburan dan pendidikan.

Tentang Arizal

Wawasan

Belajar Blog

Belajar Desain Grafis

Belajar Multimedia

RIZALmedia

Software

Belajar Media Sosial

Film

Hiburan

Tips Komputer - Nih pengalaman saya. Suatu saat saya ngeprint pakek printer R 230 saya dalam jumlah banyak. Eh, tiba-tiba muncul tulisan "Service Required". Pertama sih, gak tahu kenapa nih printer jadi gitu.

Tapi ternyata, setelah tanya kanan kiri, jadi tahu klo printer saya minta di reset. Untung aja, segera tahu apa yang harus saya lakuin, klo gak gitu pasti bakal ada kejadian gini nih.... Printer gak bisa buat ngeprint, lampu power ama catridge kedip-kedip merah bergantian.

Oke. Begini cara reset printer, khususnya dengan tipe R230.

Sebelumnya silahkan download dulu software yang buat reset printer => Download di sini.

Saatnya Berbagi :
Share on WhatsApp
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Komentar Facebook :

Komentar dengan Akun Google :

7 comments:

  1. thank's postingannya mas, berkat ini printer ku tak SERVICE REQUIRED lagi..

    BalasHapus
  2. hatur nuhun kang printer saya udah bener lagi

    BalasHapus
  3. Sama-sama, terima kasih juga buat Anonim, muinmuhammad, dan perwakilan dari Masjid Jamie Al-Hikmah... smoga membawa manfaat... amiin....

    BalasHapus
  4. Sip gan, thanks berat, ana gak perlu lagi ribet angkat2 printer ke tukang servise, hemat 25ribu, semoga agan dapat balasan pahala ilmunya, bravo...

    BalasHapus
  5. Jazakumullah Khairan Katsira :)

    BalasHapus


Top