BREAKING NEWS
Loading...
Arizal & Nadia

Alhamdulillah, akhirnya kutemukan dirimu wahai belahan jiwaku..

Era Digital

Mari songsong era digital dengan penuh semangat dan percaya diri.

Hidup itu indah

Hidup adalah anugerah.

Karya

Terus belajar dan berkarya.

RIZALmedia

Disinilah semua ide dan gagasan saya persembahkan.

Kepanjen Idol

Sebuah wadah yang saya persembahkan untuk mendukung generasi muda kita.

Komunitas Blogger Indonesia

Sebuah komunitas yang saya dirikan dan persembahkan untuk kawan-kawan para blogger dari seluruh Indonesia.

Radio Kepanjen FM

Media radio yang pernah saya dirikan untuk misi hiburan dan pendidikan.

Tentang Arizal

Wawasan

Belajar Blog

Belajar Desain Grafis

Belajar Multimedia

RIZALmedia

Software

Belajar Media Sosial

Film

Hiburan


Tema blogger Beckel adalah template modern dengan fitur-fitur kerennya. Template ini pertama kali dibagikan oleh Template silk. Template Beckel adalah yang dapat digunakan di banyak niche. Tampilannya yang unik dan warna yang menarik membuatnya lebih bertenaga dan mudah digunakan. Ini memiliki efek hover dan transisi yang bagus.


Template blogger ini sangat cocok untuk blog berita, blog majalah, blog fashion dan banyak lagi. Secara default, template ini hadir dalam dua warna yaitu biru dan merah. Biru adalah warna yang paling eye-catching sebagaimana dibuktikan oleh ilmu pengetahuan juga. Dan skema naungan template ini dalam hubungannya dengan transisi membuatnya lebih layak dan menarik.


Klik saja link live preview di bawah ini untuk melihat kesempurnaan template ini. Template ini sepenuhnya responsif. dan mendukung banyak perangkat tanpa kesalahan. Ini juga memiliki pop up kotak berlangganan bawaan. Ini adalah template blogger yang paling Seo friendly, Blog yang menggunakan template ini akan berperingkat lebih tinggi di Google karena pengkodeannya yang bersih dan singkat. Di sini, di desainer template ini membuat ruang bagi Anda untuk memasukkan iklan yang siap dipasang ke blog Anda untuk mendapatkan penghasilan tambahan untuk situs blog Anda. Template ini hanya membutuhkan waktu 2 detik untuk memuat sepenuhnya di bawah penyedia jaringan yang baik.

Sebagai penutup kata-kata saya, saya harus mengatakan bahwa template ini adalah salah satu yang Anda cari. Ini memiliki banyak fitur tambahan keren seperti panel admin, perubahan warna, dukungan SMO dan banyak lagi.

Saatnya Berbagi :
Share on WhatsApp
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Komentar Facebook :

Komentar dengan Akun Google :

2 comments:

  1. halo bang... saya pake template abang yg beckel, tapi saya kesulitan pas pengaturannya, tolong penjelasannya bang :')

    BalasHapus
    Balasan
    1. baik, segera saya buatkan tutorialnya ya mas..

      Hapus


Top