BREAKING NEWS
Loading...
Arizal & Nadia

Alhamdulillah, akhirnya kutemukan dirimu wahai belahan jiwaku..

Era Digital

Mari songsong era digital dengan penuh semangat dan percaya diri.

Hidup itu indah

Hidup adalah anugerah.

Karya

Terus belajar dan berkarya.

RIZALmedia

Disinilah semua ide dan gagasan saya persembahkan.

Kepanjen Idol

Sebuah wadah yang saya persembahkan untuk mendukung generasi muda kita.

Komunitas Blogger Indonesia

Sebuah komunitas yang saya dirikan dan persembahkan untuk kawan-kawan para blogger dari seluruh Indonesia.

Radio Kepanjen FM

Media radio yang pernah saya dirikan untuk misi hiburan dan pendidikan.

Tentang Arizal

Wawasan

Belajar Blog

Belajar Desain Grafis

Belajar Multimedia

RIZALmedia

Software

Belajar Media Sosial

Film

Hiburan


Di jaman era digital saat ini kita harus bisa memanfaatkan peluang untuk mendapatkan uang. Saya, Arizal Firmansyah mengajak Anda untuk mendapatkan pemasukan (gaji) dari kegiatan online Anda. Berikut informasi lengkapnya, dan yang pasti ini bukan penipuan.

Saya membutuhkan orang-orang yang mau meluangkan waktunya setiap hari di akun google dan akun facebook. Intinya, bila selama ini Anda mengetik sesuatu di google atau di facebook tapi tidak ada pemasukan, maka dengan bekerja sama dengan saya, kegiatan Anda di medsos akan saya hargai dengan gaji free lance sesuai dengan kinerja Anda. 

KEGIATAN MEDSOS YANG SIAP JADI PEMASUKAN ANDA :

1. REVIEW GOOGLE
Saya memiliki beberapa usaha online. Saya membutuhkan review dari Anda untuk usaha yang telah saya dirikan ini. Caranya cukup mudah, gunakan HP atau smartphone Anda untuk membuka halaman kami di google lalu berikan review terbaik Anda.

2. KOMENTAR DI BLOG
Saya memiliki beberapa blog. Saya membutuhkan komentar Anda yang berhubungan dengan artikel yang saya muat atau tulis, sebagai penarik perhatian pembaca yang lain. Komentar ini menggunakan akun google Anda.

3. VIEW & SUBSCRIBE YOUTUBE
Saya memiliki beberapa youtube. Setiap Anda membuka dan memutar video saya secara penuh dari awal hingga akhir, maka akan ada biaya pengganti untuk Anda. Termasuk subscribe beberapa akun youtube saya tersebut.

4. SHARE DI FACEBOOK
Dengan Anda memiliki facebook, saya ingin Anda melaporkan berapa teman facebook Anda, dan gabung di grup facebook besar mana saja, maka akan saya berikan artikel blog saya atau video youtube saya yang bisa Anda share melalui akun facebook Anda. Semakin banyak dan semakin tertarget apa yang Anda share, semakin saya bisa memberikan fee untuk Anda.

Dengan ke-4 kegiatan di atas ini, saya akan menilai berapa lama Anda akan bersama medsos saya di internet. Semakin lama dan semakin banyak, maka saya juga siap memberikan fee yang semakin banyak pula.

Hubungi saya untuk info lebih lanjut :
Arizal Firmansyah
WhatsApp : 085-1090-69-001

Saatnya Berbagi :
Share on WhatsApp
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Komentar Facebook :

Komentar dengan Akun Google :

2 comments:

  1. Dewasa ini memang bukan hal yang mustahil mendapat penghasilan dari internet, mohon penjelasan lebih detailnya.

    BalasHapus


Top