Jaringan internet wifi IndiHome Anda gangguan? Berikut saya sampaikan beberapa metode komplain langsung ke admin IndiHome. Setelah Anda komplain dan mendapatkan nomor aduan, maka secepatnya (biasanya 1-2 hari) tim teknisi dari Telkom IndiHome akan langsung ke lokasi Anda.
Beberapa metode komplain bisa melalui :
1. Aplikasi My IndiHome
Bagi Anda yang memiliki smartphone, saya sarankan untuk komplain menggunakan aplikasi My IndiHome. Caranya tinggal install aplikasi ini dari playstore, ketik My IndiHome, lalu install, dan login atau buat akun dengan email, nomor HP, dan nomor telpon (indihome) Anda.
2. Via Facebook
Bagi yang memiliki akun media sosial Facebook, bisa mengirim pesan (inbox) ke akun facebook : www.facebook.com/indihomecare (@IndiHomeCare)
3. Via Instagram
Bagi yang memiliki akun media sosial Instagram, bisa mengirim pesan DM (direct message) ke akun instagram : www.instagram.com/indihomecare (@IndiHomeCare)
4. Via Twitter
Bagi Anda yang memiliki akun media sosial Twitter, bisa kirim pesan pribadi ke akun Twitter : www.twitter.com/indihomecare (@IndiHomeCare)
5. Via Email
Bila ingin komplain via email juga bisa, langsung masuk ke Gmail Anda, dan kirim email dengan tujuan ke alamat email : CustomerCare@telkom.co.id
Sekian, 5 cara komplain jaringan internet wifi Telkom IndiHome saya sampaikan. Semoga bermanfaat. Dan, semoga jaringan internet Anda segera kembali pulih.
Tidak ada komentar: