BREAKING NEWS
Loading...
Arizal & Nadia

Alhamdulillah, akhirnya kutemukan dirimu wahai belahan jiwaku..

Era Digital

Mari songsong era digital dengan penuh semangat dan percaya diri.

Hidup itu indah

Hidup adalah anugerah.

Karya

Terus belajar dan berkarya.

RIZALmedia

Disinilah semua ide dan gagasan saya persembahkan.

Kepanjen Idol

Sebuah wadah yang saya persembahkan untuk mendukung generasi muda kita.

Komunitas Blogger Indonesia

Sebuah komunitas yang saya dirikan dan persembahkan untuk kawan-kawan para blogger dari seluruh Indonesia.

Radio Kepanjen FM

Media radio yang pernah saya dirikan untuk misi hiburan dan pendidikan.

Tentang Arizal

Wawasan

Belajar Blog

Belajar Desain Grafis

Belajar Multimedia

RIZALmedia

Software

Belajar Media Sosial

Film

Hiburan

Foto: Arizal Firmansyah saat TK


Inilah foto saya saat saya masih bersekolah tingkat TK (Taman Kanak-Kanak), hehehe, mirip gak ya, dengan saya yang sekarang?.

Oke, cerita ini saya mulai dari ingatan saya yang masih terngiang di kepala saya, yakni apa saja yang terjadi waktu itu, di sekitar tahun 1992 hingga 1993.

Karena saya bersekolah di tingkat TK selama 1 tahun saja, yakni dulu sering dikenal dengan tingkat "TK besar" (usia 6 tahun). Dengan pertimbangan keluarga, saya tidak mengikuti sekolah "TK kecil" (usia 5 tahun).

Saat TK, seingat saya waktu itu adalah masa ceria-cerianya dalam hidup saya. Ya, seperti anak TK pada umumnya. Fikiran yang terlintas masih ringan, masih sedikit, bahkan hampir tidak ada, hehehe, tidak seberat sekarang. Masa indah lah pokoknya.

Masa masih sering bermain. Masa masih suka bernyanyi. Masa suka berteriak-teriak juga. Hehehe. Jadi rindu masa itu.

Di masa TK atau mungkin saat saya masih balita, saya ingat, saya sangat suka makan disuapin ibu saya. Di depan rumah kami, sambil menikmati suasana pagi atau sore hari, saya disuapin ibu saya dengan nasi, sayur bening, dan tambahan irisan wortel di sendoknya. Ya, saya memang suka wortel waktu kecil.

Lalu, berikut ini adalah kenangan-kenangan saya yang saya ingat saat masih di lingkungan sekolah TK.

Saya bersekolah TK kebetulan dekat sekali dengan rumah kami, waktu masih mengkontrak di Kelurahan Penarukan, Kecamatan Kepanjen, Kabupaten Malang, Jawa Timur. Nama sekolahnya adalah Taman Kanak-Kanak (TK) Dharma Wanita Penarukan.

Di sekolah TK, saya sangat suka bernyanyi. Yang paling saya suka adalah saat saya bernyanyi bersama lagu "Nina Bobok" yang lalu kami semua murid pura-pura tidur dengan menaruh tangan dan kepala di atas meja, dan dua orang ibu guru berkeliling "mengipasi" kami dengan buku atau kipas tangan.

Yang saya ingat lagi, kala itu di sekolah kami setiap seminggu sekali ada kue dan susu gratis yang diberikan pada semua siswa. Saya suka sekali saat dibagikan kue donat dan segelas susu putih oleh ibu-ibu guru. Wah, yummy...

Hal yang cukup berkesan dan lucu buat saya adalah saya pernah jatuh dari ayunan di sekolah. Saya "njlungup" atau tersungkur dari ayunan karena waktu itu kurang hati-hati, saya tidak memegang pegangan ayunan dengan benar.

Oke. Itulah cerita saya saat masih seusia sekitar 6 tahun, atau saat saya masih bersekolah TK. Terima kasih ayah dan ibu yang sudah menyekolahkan saya. Terima kasih ibu-ibu guru TK saya juga.

Saatnya Berbagi :
Share on WhatsApp
«
Berikutnya
Ini artikel paling baru.
»
Sebelumnya
Posting Lama

Komentar Facebook :

Komentar dengan Akun Google :

Tidak ada komentar:


Top