BREAKING NEWS
Loading...
Arizal & Nadia

Alhamdulillah, akhirnya kutemukan dirimu wahai belahan jiwaku..

Era Digital

Mari songsong era digital dengan penuh semangat dan percaya diri.

Hidup itu indah

Hidup adalah anugerah.

Karya

Terus belajar dan berkarya.

RIZALmedia

Disinilah semua ide dan gagasan saya persembahkan.

Kepanjen Idol

Sebuah wadah yang saya persembahkan untuk mendukung generasi muda kita.

Komunitas Blogger Indonesia

Sebuah komunitas yang saya dirikan dan persembahkan untuk kawan-kawan para blogger dari seluruh Indonesia.

Radio Kepanjen FM

Media radio yang pernah saya dirikan untuk misi hiburan dan pendidikan.

Tentang Arizal

Wawasan

Belajar Blog

Belajar Desain Grafis

Belajar Multimedia

RIZALmedia

Software

Belajar Media Sosial

Film

Hiburan


Fair Usage Policy (FUP) IndiHome adalah kebijakan dimana setelah pelanggan mencapai kuota yang ditetapkan IndiHome atau pemakaian secara wajar maka kecepatan aksesnya diturunkan sesuai dengan ketetapan yang diberlakukan provider.

Bagi pelanggan dengan paket kecepatan 10 Mbps fair usage yang diberikan adalah hingga 300 GB. Setelah itu kecepatan akan diturunkan 25% saja hingga mencapai 400 GB. Setelah itu kecepatan turun menjadi 40% unlimited.

Sementara untuk layanan dengan kecepatan 20 Mbps maka fair usage mencapai 500 GB. Setelah mencapai kuota tersebut maka kecepatan diturunkan hanya 25% hingga mencapai 800 GB. Setelah kuota 800 GB maka kecepatan diturunkan menjadi 40% unlimited.

Bagi pelanggan dengan layanan 30 Mbps maka fair usage yang diberikan hingga 700 GB. Sama seperti paket lainnya IndiHome akan menurunkan kecepatan 25% hingga mencapai 1.200 GB. Setelah itu kecepatan turun menjadi 40% unlimited.

Untuk pelanggan dengan kecepatan 40 Mbps maka fair usage yang diberikan hingga pemakaian 900 GB. Setelah IndiHome akan menurunkan kecepatan hingga 25% saja hingga kuota mencapai 1.600 GB. Setelah itu kecepatan turun menjadi 40% unlimited.

Sementara itu untuk layanan dengan kecepatan 50 Mbps maka fair usage yang diberikan hingga 1.200 GB. Setelah itu kecepatan turun hanya 25% saja hingga mencapai 2.000 GB. Setelah itu kecepatan turun menjadi 40% unlimited.

Untuk layanan dengan kecepatan 100 Mbps maka fair usage yang diberikan adalah hingga 2000 GB. Setelah itu kecepatan turun menjadi 50% unlimited.

Saatnya Berbagi :
Share on WhatsApp
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Komentar Facebook :

Komentar dengan Akun Google :

Tidak ada komentar:


Top