BREAKING NEWS
Loading...
Arizal & Nadia

Alhamdulillah, akhirnya kutemukan dirimu wahai belahan jiwaku..

Era Digital

Mari songsong era digital dengan penuh semangat dan percaya diri.

Hidup itu indah

Hidup adalah anugerah.

Karya

Terus belajar dan berkarya.

RIZALmedia

Disinilah semua ide dan gagasan saya persembahkan.

Kepanjen Idol

Sebuah wadah yang saya persembahkan untuk mendukung generasi muda kita.

Komunitas Blogger Indonesia

Sebuah komunitas yang saya dirikan dan persembahkan untuk kawan-kawan para blogger dari seluruh Indonesia.

Radio Kepanjen FM

Media radio yang pernah saya dirikan untuk misi hiburan dan pendidikan.

Tentang Arizal

Wawasan

Belajar Blog

Belajar Desain Grafis

Belajar Multimedia

RIZALmedia

Software

Belajar Media Sosial

Film

Hiburan



Rizal adalah nama panggilan saya sejak kecil. Ya, itu karena ayah dan ibu saya menganugerahi saya nama lengkap Arizal Firmansyah saat saya lahir di dunia ini pada 15 September 1986.

Hingga kini orang-orang terdekat saya, ayah dan ibu saya, kakak dan adik saya, keluarga saya, dan teman-teman dekat terutama teman-teman saat saya sekolah, semua memanggil saya dengan nama panggilan Rizal.

Namun, semenjak saya mengenal dunia broadcasting radio, tepatnya saat saya kelas 1 SMK, sejak saat itu saya mengenalkan diri dengan nama Rey. Ya, pertimbangan saya, saat itu memang sangat banyak teman-teman penyiar yang siaran dengan nama samaran atau nama alias. Saya memilih nama Rey karena nama itu adalah nama yang simpel, satu suku kata, dan juga mudah diingat, serta masih berinisal huruf R seperti nama panggilan asli saya, Rizal.

Hingga kini pun, ada banyak teman-teman saya memanggil saya Rey selain juga Rizal.

Meski begitu, saya tetap bangga dengan nama Rizal, karena ini adalah nama pemberian orang tua yang merupakan pesan kasih sayang dan do'a dari beliau berdua. Oleh sebab itu, saya pun mendirikan sebuah usaha pribadi yang berdiri hingga kini dengan nama RIZALmedia.

Sukses bukan nanti melainkan adalah hari ini ketika kita berhasil bermanfaat untuk semua dan untuk diri pribadi. - Rizal -

Saatnya Berbagi :
Share on WhatsApp
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Komentar Facebook :

Komentar dengan Akun Google :

Tidak ada komentar:


Top