BREAKING NEWS
Loading...
Arizal & Nadia

Alhamdulillah, akhirnya kutemukan dirimu wahai belahan jiwaku..

Era Digital

Mari songsong era digital dengan penuh semangat dan percaya diri.

Hidup itu indah

Hidup adalah anugerah.

Karya

Terus belajar dan berkarya.

RIZALmedia

Disinilah semua ide dan gagasan saya persembahkan.

Kepanjen Idol

Sebuah wadah yang saya persembahkan untuk mendukung generasi muda kita.

Komunitas Blogger Indonesia

Sebuah komunitas yang saya dirikan dan persembahkan untuk kawan-kawan para blogger dari seluruh Indonesia.

Radio Kepanjen FM

Media radio yang pernah saya dirikan untuk misi hiburan dan pendidikan.

Tentang Arizal

Wawasan

Belajar Blog

Belajar Desain Grafis

Belajar Multimedia

RIZALmedia

Software

Belajar Media Sosial

Film

Hiburan

Ternyata smadav dan avira saja tidak cukup ampuh membasmi beberapa virus yang menyebar di tahun 2014 ini.

Sepertinya saya tidak perlu merinci jenis apa saja virus yang menyebar. Pokoknya buanyak deh... Apalagi saat ini, telah menyebar juga virus facebook. Hadew.. jelas ini menjadi perhatian ekstra untuk kita gimana sih agar Komputer kita AMAN dari serangan virus.

Baiklah, berikut saya sampaikan Cara Membasmi Virus Komputer / Internet Paling Ampuh di Tahun 2014 ini :

Untuk Komputer dengan spesifikasi rendah mulai dari Pentium 1 sampai 3 (atau yang setara dengan pentium 1 sampai 3), kita bisa menggunakan smadav dan avira saja.

Namun, bila Komputer Anda Pentium 4 ke atas (atau yang setara dengan Pentium 4 ke atas), dengan RAM minimal 1 GB, mending gunakan saja smadav dan mcafee.

Mcafee terbukti bisa membersihkan virus sampai ke akar-akarnya, dan membasmi virus sesuai dengan tingkat bahaya-nya. Bila virus ringan (tidak begitu berbahaya), maka mcafee akan membasminya tanpa harus menghapus file yang menjadi korban. Namun, bila itu memang virus kelas berat, maka mcafee juga siap membasmi hingga ke akar-akarnya. Hm... mantaff...

Ketelitian mcafee untuk membasmi berbagai virus terbaru akhir-akhir ini membuat anti virus ini sedikit lebih berat bekerjanya dibanding anti virus yang lain.

Sampai-sampai ketika Anda menyecan "Full Scan", Anda harus menghentikan semua aktifitas pekerjaan Anda di komputer. Menutup semua software, agar proses scan dapat berjalan dengan lancar dan baik.




Nih.. buktinya, saya baru saja berhasil membasmi virus facebook yang menyerang komputer saya. Akun facebook saya pun telah diselamatkan oleh mcafee dan telah bersih dari virus nakal tersebut.

Masih banyak virus-virus lain yang ternyata mendekam di komputer saya dan telah berhasil dibasmi oleh mcafee... mantaappp.... ya.. sebut saja trojan dan juga mallware. Virus-virus ini tidak ditemukan oleh avira pada waktu itu.

Silahkan segera hapus avira Anda. Kemudian download dan install saja mcafee termasuk update-an-nya yang terbaru. (mcafee tidak boleh diinstall bersamaan dengan anti virus berat lainnya seperti avira, avg, dll). mcafee hanya boleh dinstall berdampingan dengan smadav.

Free Download Anti virus mcafee + update terbaru

Saatnya Berbagi :
Share on WhatsApp
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Komentar Facebook :

Komentar dengan Akun Google :

1 comments:

  1. Dengan membaca artikel anda, pemahaman saya tentang komputerisasi menjadi bertambah.
    Saya juga mempunyai tulisan yang sejenis mengenai Lembaga Pengembangan Komputerisasi yang bisa anda kunjungi di www.lepkom.gunadarma.ac.id

    BalasHapus


Top